MAP Ikuti Kegiatan PkM Internasional Program Pascasarjana UNISKA MAB Dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia

Malaysia, 25 Januari 2024. Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) Banjarmasin, telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) Internasional di Malaysia bersama dosen, mahasiswa dan alumni.

Kegiatan PkM ini dilaksanakan pada hari Rabu 24 Januari 2024, yang bertempat di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) 35900 Tanjong Malim, Perak, Malaysia. Pada kegiatan PkM Internasional ini, juga dihadiri oleh Universiti Pendidikan Sultan Idris, STT Payakumbuh, Universitas Gajah Putih Aceh.

Dalam kegiatan PkM Internasional ini, Universitas yang hadir mempresentasikan produk atau tema dari PkM. Dalam hal ini, Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana UNISKA MAB mempresentasikan Sosialisasi tentang Kebijakan Pemerintah untuk Mengembangkan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

Dalam PkM Internasional ini juga diadakan penandatanganan MoU Program Pascasarjana UNISKA MAB dengan BUDIMAN Writers Association of Malaysia dalam hal implementasi kerjasama konference, penulisan buku, research. Dalam MoU ini juga dilaksanakan bersama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris, STT Payakumbuh, Universitas Gajah Putih Aceh.

Be Sociable, Share!